Sunday, September 29, 2013

Unalcoholic Mojitos "Strawberry Mojitos"

Hi food lovers, siang-siang gini enaknya minum yang seger-seger dong pastinya, nah di postingan kali ini saya akan kasih kamu resep membuat Unalcoholic Mojitos, kenapa unalcoholic ? karena kita gak pake white rum atau Vodka dalam membuat minuman ini, yang akan saya buat kali ini adalah Strawberry Mojitos, caranya gampang banget, yuk buruan kita intip bahan-bahan apa aja yang diperlukan dan cara membuatnya.





Ingredients

- 5 pcs Fresh Strawberry & 1 u/ garnish
- 2 sdm Gula / 2 oz Simple Syrup
- 1 handful Fresh Mint Leaves
- 2 oz Lime Juice
- 1 can Soda Water / Soda with Lime Flavour
- Ice Cube

Cara Membuat / Cooking Method
- Siapkan gelas (High Ball Glass), masukkan strawberry, gula, lime juice, dan daun mint. Hancurkan didalam gelas menggunakan muddler atau bisa juga menggunakan sendok tapi jangan terlalu kuat agar gelas tidak pecah.
- Setelah semua bahan dihancurkan tambahkan ice cube dan tuang soda water kedalam gelas, aduk perlahan agar semua bahan menyatu, hias dengan strawberry dan daun mint sebagai pemanis. dan Strawberry Mojitos siap disajikan.


Mudah bukan membuatnya ? buat kalian yang penasaran dan tertarik buat mencobanya silahkan kalian buat sendiri dan kalian bisa buat versi kalian sendiri lho, dan jangan lupa mention ke twitter saya @alifio_sw atau tag saya di Instagram ke @alifio_sw juga. 

Sekian dari saya, dan selamat mencoba - The Liviosta Signature